Minggu, 17:05
Suryati
Website Ditutup oleh Pelapor

Yth. Dinas Sosial Kabupaten Sumedang

Assalamu'alaikum
Saya mau mengeluh soal tidak adanya bantuan dari pemerintah saat ini, mulai dari sekolah sampai listrik pun tidak disubsidi sehingga cukup memberatkan bagi saya, sedangkan suami saya kerja serabutan dan saya cuma ibu rumah tangga. Dulu saya pernah mendapat BLT, tapi baru dua kali pembagian sudah dicabut, sehingga dicabut pula semua bantuan dari pemerintah termasuk subsidi listrik. Saya sudah minta bantuan ke pihak PLN akan tetapi PLN tidak bisa berbuat banyak karena ternyata pencabutan subsidi dilakukan oleh pusat. Lalu saya disuruh melakukan pengaduan ke desa dan kecamatan, tapi sama saja sampai sekarang tetap tidak ada tindak lanjut. Saya minta pengajuan ke sekolah agar mndapat Kartu Indonesia Pintar (KIP), namun saya malah dipingpong. Menurut pihak sekolah prosedurnya tetap harus pengajuan dari desa, sedangkan menurut pihak desa harus dari sekolah. Jadi saya bingung harus mengadu kemana?

Terima kasih atas perhatiannya,
Wassalamu'alaikum
-Risa-
Desa Jatimukti RT. 03/RW. 02, Kec. Jatinangor, Kab. Sumedang.

Selasa, 15:02
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 10 hari

KTP Elektronik saya belum keluar sampai dengan saat ini, padahal Surat Keterangan yang dikeluarkan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil sudah habis masa berlakunya.

Sabtu, 19:38
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 10 hari

Kepada yth
kepala dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu kab. nias
di tempat

mohon informasi untuk mengurus imb ruko tingkat 3 apa saja syarat yang harus dipenuhi. berapa biaya yang harus dikeluarkan? mohon informasinya. terimakasih.

Sabtu, 19:21
Tigor H
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 10 hari

Kepada yth
kepala dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu kab. nias
di tempat

dengan hormat
pak mohon informasinya, untuk mengurus merk produk ceker ayam apa saja syarat yang harus dilengkapi? terimakasih

19 Sep 2017, 17:47
Benny Hpg
Android Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 10 hari

Jalan parakan kembang sampai cilebut raya rusak parah dan membahayakan .karena aktifitas penduduk menuju stasiun cilebut utk bekerja. dan sdh 2 tahun tidak ada perhatian dari pemerintah kabupaten bogor.

26 Okt, 00:30
Yuni Puspitasari
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 5 hari

Mohon bantuan sosial rumah tidak layak di huni
Assalamualaikum.wr.wb nama yuni puspitasari mohon bantuannya rumah saya bedah rumah atas nama bpk agus widodo beralamat jatimulya rt 002/rw 004 desa padangjaya kecamatan majenang kab.cilacap no. Kartu keluarga 3301140401058126, rumah saya saat ini keadaan rumah tidak layak dihuni rumah nya miring mau roboh, rumah terbuat dari bambu, genteng bocor, dapur dengan pakai tungku, sering di rayap, tanah sudah bolong2 berlubang di sarangi tikus, kamar mandi di belakang dengan tutupan bambu tradisional dan sumur. Orangtua saya ibu bekerja pedagang kadang2 sehari dapat 50rb buat kebutuhan makan sehari2 untuk bapak saya tidak bekerja, sedangkan saya bekerja pas2 buat kebutuhan hidup sehari2 pas2an tidak mencukupi keluarga orangtua.
Saya yuni sedangkan pendengaran kurang dan selama ini belum pernah mendapatkan bantuan apa-apa dari pemerintah ataupun aparat desa setempat untuk bantuan rumah. Mohon bantuannya rumah saya. Terimakasih
No.hp/wa : 087728025153

14 Jul, 18:16
Sukrisno Nawar
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 10 hari

Jalan menuju lapan rusak parah

kepada yth.
bapak gubernur jawa barat.

dengan hormat.

mohon perbaikan dan perawatan jalan menuju lapan yang terletak di desa mekarsari, kecamatan rumpin, kabupaten bogor sebagai satu-satunya akses masuk menuju objek vital nasional yang dimiliki negara.

terimakasih atas perhatiannya.

hormat saya,
sukrisno nawar

18 Jul 2017, 09:51
Abdullah Fauzi
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 10 hari

Yth. kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat,
cc. dinas pekerjaan umum dan penataan ruang kabupaten bogor

mohon bantuannya untuk kami warga desa kedung waringin, kecamatan bojonggede, kabupaten bogor, untuk perbaikan infrastruktur jalan raya mulai dari pertigaan jalan kedung waringin sampai arah setu kemuning dan pertigaan desa kedung waringin dikarenakan rusak parah, demi mengurangi tingkat kecelakaan karena kerusakan jalan warga bergotong royong memperbaiki jalan tersebut seadanya.

mohon agar dapat menjadi perhatian pemerintah dan dapat ditindaklanjuti, terima kasih

5 Agu, 15:38
Adi
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 10 hari

Mohon perbaikan jalan.

bersama ini perkenankan kami ingiin menyampaikan / melaporkan sedikit atas kerusakan jalan sekitar gunung sindur ( area ke sutet jalan tembus ke pondok petir dan pesantren inayah), kami sangat mohon perhatian dan bantuan pemda g. sindur ( masuk pemda bogor), yang mana ada kantor desa gunung sindur tetapi sepertinya juga tidak mau memperhatikan untuk bantuannya perbaikan jalan2 yang rusak parah - minimal ada penimbunan dengan puing2 atau semacamnya. karena memang sudah rusak lama tetapi sepertinya tidak di pedulikan oleh pejabat terkait, seharusnya ada pergerakan utk sama2 dengan masyarakat utk perbaikan ( mintakan sumbangan warga terkumpul berapa juta dalam 1 blan yang melintasi jalan2 tersebut pasti dengan senang hati akan menyumbang walau tidak besar , tetapi ada niatan bekerja sama).

oleh karena itu mohon dengan sangat pejabat terkait wilayah gunung sindur bisa merealisasikan atas masukan kami ini, bekerja bersama membangun perbaikan fasilitas jalan yang rusak sudah tahunan dan terbengkalai begitu saja.

terima kasih banyak atas perhatian dan keinganan tuk bersama2 masyarakat untuk perbaikan jalan2 tersebut.

hormat kami,
sonny

9 Mar 2017, 12:02
Mrs Toyibah
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 10 hari

Selamat siang tim lapor,
perkenalkan saya ibah, alamat tinggal saya di kelurahan rawakalong kecamatan gunung sindur kabupaten bogor
saya mau melapor kondisi jalan akses menuju desa kami yang sudah sangat rusak parah selama kurang lebih sudah sarah tahun tapi tidak ada tindakan apapun dari aparat setempat, kami sebagai warga kecil hanya bisa melapor kesini.
untuk itu kami mohon bantuannya untuk dapat di tindak-lanjut.
demikian laporan dari saya.
terima kasih atas perhatiannya.

KISAH SUKSES

Saran Pembagian Bansos

Bappenas bagi yg terima bansos diperiksa apakah ada anggota keluarga perokok, klu ada berarti buang uang sia2 satu org perokok x 20.000 rp/...

Telah Melakukan Pembayaran, Paspor Dibatalkan

Pagi, permisi pak, jadi ceritanya saya membuat paspor di imigrasi di IMIGRASI WONOSOBO, jadi dokumen maupun wawancara di wonosobo sudah clea...

Kejelasan Susu Kental Manis

Mohon informasi dan penjelasan mengenai edaran bpom terkait produk susu kental manis. Terima kasih.

KATEGORI POPULER

Nama Kategori Jumlah
Infrastruktur 17,187
Kepegawaian 16,415
BPJS Kesehatan 15,514
Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) 15,088
Administrasi Kependudukan 14,778
Load More