BPJS Kesehatan Divisi Regional I

Jl. Karya No. 135 Kel. Sei Agul Kec. Medan Barat (061) 6613317, 6624132, 6613191
Rabu, 15:28
Hendry Kurniawan
Android Terverifikasi Harus diproses dalam 1 hari

Bpjs banyak masalah ribet dengar keluhan..mana bisa mrk tanggapi..sistem pembayaran mrk yg kacau...lihat komplain di.media sosial ribet

2 Des, 22:55
Hendry Kurniawan
Android Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 5 hari

Complain masalah pembayaran bpjs kesehatan yg ribet. banyak...mau debet rekening susah. yg punya bri..apa nek suruh buat rekening mandiri mahal ribet...petugas bpjs tdk bisa memberikan solusi..kalo.complain ke bank bri mereka suruh lapor ke kantor bpjs ..ribet...mau debet rekening tdk bisa alasannya bri byk masalah ...kata pihak bpjs..bpjs sdh melakukan putus kontrak dgn bri...jadi kita wajib buat rekening baru di mandiri ???? mrk lepas tangan dgn keluhan .....bpjs salahkan bri. jadi mau bayar pake apa ??? pihak swasta mending ke bank milik pemerintah...???

7 Nov, 10:33
Aminuddin R
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 5 hari

Kami sekeluarga (va 0001452188349
06-07-1977) sudah membayar iuran bpjs kesehatan beserta tunggakan nya pada tgl 06/11/2019 jam 07:11 wib namun hingga saat ini status masih blom aktif. sudah telp call center dan cabang bpjs medan.akan tetapi hingga saat ini masih blom aktif.. mhn bantuannya.

28 Okt, 19:50
628236585xxxx
SMS Ditutup oleh Sistem

Yth. bp. presi den r.i & bpjs. dengan hormat, kami sangat me mohon pada bpk jokowi,agar sa rana/program pemerintah ttg bpjs-k.i.s, yg bpk berikan ke padakami masy arakat miskin, tidak pernah mendapatkan pe layanan yg opti mal dari r.sakit yg me nerima rujukan utk peserta k.i.s. saya sen diri yg merasa kan kekecewa an,tdk pernah diambil tindak an atas penya kit yg sy idap. sampai saat ini tdk ada penang gulangan untuk saya dari r.s. murni teguh medan.

7 Okt, 11:58
Muhammad Fahrozi
Website Ditutup oleh Sistem

Mohon info , atas dasar apa dinas sosial tebing tinggi menonaktifkan peserta bpjs ( pbi )
an : sairin ( 0000256074491 )
saat ini beliau butuh pelayanan dari rs karna mengidap penyakit tbc.
beliau orang susah, masuk rs tidak sanggup melalui jalur umum .
mohon segera di tanggapi

2 Okt, 10:02
Fitriya
Android Ditutup oleh Sistem

Kepada kepala cabang bpjs kesehatan pematang siantar

sebelumnya saya adalah kepersertaan bpjs pbi apbd.
saat ini saya sudah pindah domisili, untuk itu saya ingin menonaktifkan kepesertaan saya di bpjs pbi tersebut.
dan saya akan mendaftar ulang bpjs yg mandiri.
no kartu 0001242951412
terima kasih.

2 Okt, 09:46
Anonim
Android Ditutup oleh Sistem

Kepada kepala cabang bpjs kesehatan pematang siantar

sebelumnya saya adalah kepersertaan bpjs pbi apbd.
saat ini saya sudah pindah domisili, untuk itu saya ingin menonaktifkan kepesertaan saya di bpjs pbi tersebut.
dan saya akan mendaftar ulang bpjs yg mandiri.
no kartu 0001242951412
terima kasih.

31 Agu, 16:59
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Kepada yth. kepala bpjs sumut
cq. kepala bpjs kcp deliserdang


assalammualaikum wr. wb. pak
kenalkan saya warga desa bangun purba, kecamatan bangun purba.
bolehkan saya mengetahui besaran iuran bpjs pak. karena saya ingin mendaftar sebagai peserta bpjs, tapi saya ingin terlebih dahulu mengetahui besaran iuran bpjs yang ada di setiap kelasnya serta fasilitas/kelebihan dari masing-masing kelas yang ada.

#sahabatlapor!

19 Agu, 09:01
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Mohon bantuannya
orang tua saya pengguna bpjs kesehatan kelas 2,saat pengecekan kesehatan ke klinik di pematangsiantar pd tgl 16 agust 2019 bapak saya mengalami perlengketan di perut sehingga dirujuk ke rs vita insani pematang siantar akan tetapi tidak dapat melakukan proses medis karena harus dilakukan tindakan operasi pembedahan ,sehingga pihak rs vita insani melakukan rujukan ke rs mitra sejati medan pd tgl 17 agustus malam akan tetapi sampai saat ini tgl 19 agustus pihak rumah sakit mitra sejati belum dapat memastikan tindakan apa2 dengan alasan dokter beda belum datang
mohon bantuannya pelayanan rs mitra sejati medan sangat buruk

31 Jul, 00:39
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Bapak ibu yth,saya mau menanyakan,kenapa saya tidak bisa menambahkn keluarga d bpjs kesehatan saya?ada pemberitahuan kalau keanggotaanny sudah 5,tpi yg tertera cuma 3 org,saya sudah coba mengecekny melalui edabu,tpi tidak ada hasilny,ini no bpjs saya 0002059326483,
memang di tabel tiket ny ad data yg terus proses dgn kode a00381586000001,apakah ini ad hbgan ny dgn jumlah keluarga?kalau iya,bagaimana cara untuk mbatalkan proses tersebut supaya saya bisa menambahkn anggota keluarga saya?
saya mohon bantuanny bapak ibu.
kalau bisa,skalian d proses y bapak ibu.
terima kasih.

DIIKUTI OLEH